Senin, 02 Januari 2012

harapan


                                                  FOTSAL EB11
Kami adalah mahasiswa gunadarma tingkat dua akuntansi , tepatnya kami anak 2eb11. Di 2eb11 kami membuat tim fodsal untuk mengisi waktu luang dan memang di gunadarama dalam bidang olahraga fodsal kususnya, olahraga yang popular dan sagat bergengsi dalam setiap pertandinganya. Oleh karenana itu kami sekelas ingin membangun tim yang solit di fakultas ekonomi kususmya. Pada debut pertama kami sudah mengalami cobaan yang sangat saerus dari tetanga kelas sebelah yaitu eb12. Pertandingan saat itu sangat sengit sekali. Sebenernya kami bisa dan mampu meladeni permainan ageresif anank-anak eb12 , tapi sayang karna ketidak pihakan wasit terhadap tim kami, sehinga kami mengalami kekalahan sangat tipis. Sesudah bertanding melawaan eb12, kami terus menguji kemampuan tim kami dengan selalu berseparing dengan tim kelasaan lain. Tapi sayangnya semakin hari semakin kedepan tim kami mengalami penurunan performa tim yang lumayan sangat deraktis.!!!!
dan menurut saya penurunan performa di karenakan masalah internal dalam kubu tim. Perpecahan kubu tim menjadi 2 tim. Hal itu membuat tim kakmi tidak kompak dan menjadi egois dalam pertandingan.
hal hasil tim kami kalah 4 kali berturut-turut menelan kekalahaan. Dan saya berharap tim ini kembali menjadi tim yang sesunguhnya, yang benar-benar kembali menakutkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar