Senin, 29 Oktober 2012

minat sendiri


MENGARANG MINAT SENDIRI

Nama saya rudy novriyana dari universitas gunadarama dari jurusan ekonomi. Saya minat mengambil fakultas ekonomi karna menurut saya dalam  kehidupan ini, peran ekonomi sangat berpangaruh dan dalam ekonomi sendiri  saya sangat menyukai bidang ekonomi akuntansi, karna kenapa?

 menurut saya akuntansi adalah sebuah seni, karna di dalamnya banyak hal-hal yang sulit di pahami oleh nlar akan tetapi sangat indah klau kita terjun langsun kedalam nya. Dan salah satu kenapa saya juga sangat minat dalam ekonomi. Karena saya bercita-cita untuk membangun ekonomi Indonesia kusus nya rakyat kecil  .

    memang mungkin terlalu konyol dan mungkin juga sulit akan tercapainya cita-cita saya membangun ekonomi rakyat kecil Indonesia,  akan tetapi saya mempunyai keyakinan di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bersungguh-sungguh menjalankanya, Walaupun itu pasti banyak rintangan maupun hambatan kegagalan, tapi hal itu pasti membuahkan hasil yang manis, karena menurut saya sebuah kegagalan mendekatkan kita akan kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar