Selasa, 22 November 2011

1 tahun sia-sia

Ya ALLAH 1 tahun cuma sia-sia ? aku sudah berusaha segimanapun caranya buat dia milikku selamanya, tapi kenapa sedikitpun dia ga ada usahanya untuk lepas dari orang itu ?? apa dia Cuma ingin main-main aja sama aku ?? kenapa sih? Apa maunya dia?

Aku tau, keluargaku belum bisa sebaik keluarganya orang itu. Yaaa karna setiap keluarga berbeda-beda. Seharusnya dia bisa memakluminya, tapi kenapa itu malah jadi ancaman buatku! Aku takut dia ga suka dengan keluargaku. Tapi itulah keluargaku, sifat mereka memang seperti itu. Sebenernya mereka itu baik. Andai aja kita bisa normal dari dulu…

Apa dia ga sadar kalau dia orang pertama pertama yang aku kenalin ke orang tua? Dari sejarahnya kakakku, mereka ga pernah membawa pacarnya ke rumah, dan mereka memang tidak pacaran, mereka langsung menikah, jadi harusnya dia maklum keluargaku kaku. Karna dia memang orang pertama dan orangtua ku memang “kolot” mereka didikan orangtua dulu dan masih melekat sampai sekarang. Sebenarnya apa dia tau mauku apa ??? apa dia Cuma ingin menunggu takdir? Dia menunggu orang itu buat kesalahan apa dia menunggu aku yang menyerah ??? YA ROOOBB……… HELP ME -_-

Masalah pernikahan kakaknya orang itu, sebenarnya sepele bagi dia, tapi bagiku ga !!! dengan dia ikut ke pernikahan kakaknya. Dia bisa semakin dekat dengan keluarganya apalagi orangtuanya semakin sayang dan ga bisa lepas dari dia ??? apa emang dia pengen kaya gitu ??? LALU UNTUK APA AKU MENUNGGU SELAMA INI ?? UNTUK APA USAHAKU SELAMA INI ?? kalau dia malah makin dekat dengan keluarganya ????
SHIIIIIIIIIIT !!!! apa sebenernya mau kamu ? kamu Cuma mau mempermainkan perasaanku ? atau mencabik-cabik hatiku? Aku sudah usaha apapun untuk bisa milikin kamu , tapi kenapa kamu malah SEMAKIN DEKAT dengan keluarganya -_- ????????
APA MAU KAMU DUUUUUUUUUUUT ???????????????? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar