Kamis, 10 November 2011

BIODATA

Nama saya rudy. Nana panjang saya rudy novriyana. Saya lebih akrab di panggil teman-teman saya rudenk. Saya lahir di Jakarta 12-11-1991, saya anak kedua dari tiga bersaudara. status saya masih pelajar mahasiswa, dalam kehidupan saya, saya mempunyai hobi beraneka ragam. Dari sepakbola, music, bulu tangkis, dalam kehidupan saya banyak sekali hal-hal yang sangat tidak menyenangkan dalam diri saya. Diantaranya diskriminasi kepada saya dari kedua orang tua saya, hal itu sangat membuat saya muak dan sering bertanya-tanya dalam diri saya sendiri. Salah apakah saya sehinga di perlakukan seperti ini?? Dalam keluarga saya ada 5 angota keluarga, ada bapak, ibu, kakak, ade, dan saya sendiri. Bapak saya sangat berpihak kepada adik saya, hal apapun yang di lakukan oleh adik saya selalu benar di mata bapak saya, dan hal apa yang adik saya minta selalu di turutinya. Ibu saya, Ibu saya sangat berpihak kepada kakak dan adik saya, ibu saya tidak pernah memarahi kakak saya, padahal banyak sekali kesalahan yang telah di perbuat pada kakak saya. Tetapi di mata ibu saya kakak saya selalu benar. Seandainya ibu saya marah kepada kakak saya , di marahi dengan lembut. semua itu berbanding terbalik kepada saya, yang sangat jauh 180 derajat. Dimata kedua orang tua saya , saya adalah anak yang tak tau diri dan anak yang tidak bisa dibanggakan. Hal apa saja yang saya lakukan di mata kedua orang tua saya selalu salah, dan seandainya ada pertengkaran dalam keluarga saya selalu saya yang di angap sebagai biang keladinya, padahal dalam faktanya saya selalu mengalah kepada adik dan kakak saya. Tetapi saya selalu yang di persalahkan. Terkadang ibu saya selalu mengeluarkam perkataan kasar dan melontarkan kepada saya kata-kata yang tidak pantas di ucapkan. Seperti anak setan, anak biadap, sesekali saya di bilang bukan anak kedua orang tua saya, hal itu terasa sangat menyakitkan di hati saya. Terkadang saya merenungkan diri apakah itu benar yang di ucapkan ibu saya. Kalau seandainya itu benar !! saya sering berdoa kepada ALLAH semoga saya di pertemukan kepada kedua orang tua saya yang sesungguhnya. Agar saya mendapatkan kasih sayang yang semestinya saya dapatkan seperti anank-anak yang lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar